Tegar_Kertas Sampul.mp3

Diposting oleh Ratih pada 03:06, 26-Nov-14 • Komentar (9)
ThumbnailAssalamu'alaikum..... Tegar.....siapa sih yg gak kenal dgn nya...pengamen cilik dgn suara yg cukup mendamaikan hati ktk dia bernyanyi.... Nah di kesempatan ini aku akan menyimpan 2 lagu yg di nyanyikan oleh tegar... So pasti lagu ini di jamin mantap...buat kamu yg blm punya dan penasaran...bs ambil di bawah lagu nya... sebenar nya lagu ini udah lama ada di pemutar musik hp... [Baca selengkapnya]

Yandex753Hui BGr92.apk

Diposting oleh Ratih pada 03:47, 04-Okt-14 • Komentar (29)
ThumbnailAssalamu'alaikum.... Jumpa lg ya all....hehe Di kesempatan pg ini aku mau membagikan alat tempur berselancar dunia maya,nama nya Opera Yandek hui... Lalu apa kelebihan nya...kelebihan nya yaitu ada menu handler nya buat nyeting gratisan inet,ada Background nya dan udah di coxies...kalau menu handler it sudah bawaan dr sumber nya,aku cuman nambahin BG nya sama mencoxiaes agar tdk menimpa pada opera yandek... [Baca selengkapnya]

Skin smart keyboard pro R92

Diposting oleh Ratih pada 03:49, 03-Okt-14 • Komentar (7)
ThumbnailAssalamu'alaikum... Jumpa lg....aku cuman mau nyimpen skin smart keyboard pro z...takut hilang kalau d hp trus.. Udah lama sieh nih skin ada di hp,cuman br inget skrg...blm di simpen,hehe Nah buat kamu yg mau mencoba skin nya bs ambil di bawah...buat pemasangan nya aku yakin udah pada tau,yg blm tau silahkan komentar z ya... Mungkin itu saja dan salam Mywapblog... [Baca selengkapnya]

Opmin 754 BGr92.apk

Diposting oleh Ratih pada 15:32, 26-Sep-14 • Komentar (21)
Assalamu'alaikum.....

Jumpa lg......siang ini aku cuman mau nyimpen opera doank...gak ada bda nya ko ama opera2 lain....cuman beda BG nya donk...hehe

rrr24-09-26-14-23-53.jpg

udah it aja...hehe.......buat pasword opmin nya www.nextwap.net

om754hui-bgr92-v1.apk