Cara beli Hp baru android

Di posting oleh Ratih pada 10:47 PM, 25-Jan-14 • Komentar (69)
Assalamu'alaikum..(: Jumpa lg...d kesempatan malam ini,aku mau sedikit mengurai gmana cranya beli hp br,terutama untuk android..yg pertama kita harus pilih hp nya,cek spek dan harga nya,biar kita tau bener brg yg mau kita beli,kita bisa cek lewat majalah,tanya ke temen,atau ke mbah google.. Yg kedua kalau udah sampai di toko nya dan mulai transaksi,cek fisik barang yg mau kita beli,mulai dr charger,suara,wifi... [Baca selengkapnya]

Enaknya Pake XL Combo

Di posting oleh Ratih pada 01:34 AM, 24-Jan-14 • Komentar (58)
ThumbnailAssalamu-alaikum.. Selamat malam sahabat..d malam ini aku cman mau curhat z..curhat tentang sc yg lg ku pakai..yaitu XL dgn paket combo..jujur aku suka banget pake xl..kenapa?..karna mudah banget di buat tuk gratisan internet nya..gak ribet,cuman bermodal opmin,baik ori atau mod langsung tancap dech..lhat tuh pls aku ad 1rb tdak pernah berkurang,gak tau kalau bnyak mah,kpalak gak tuh pls..hehehe (: nah buat set... [Baca selengkapnya]

Kamu Oh Kamu

Di posting oleh Ratih pada 12:11 AM, 12-Jan-14 • Komentar (41)
ThumbnailAssalamu'alaikum ........ (:- Selamat malam sahabat Mywapblog,jumpa lagi sama Ratih,di malam ini Ratih mau toreh kan sedikit kata2 buat kamu sayang,yg sudah di tangan orang..... Andai kan waktu kembali seperti dulu keindahan,kebersamaan antara kamu dan aku kembali terjalin mungkin tak sesepi ini,mungkin tak segalau ini kamu… oh kamu robot hijau... Aku rindu,sangat rindu akan OS yg begitu sempurna.. Cuma kamu.. Mencoba ku beralih kelain hati tak pernah bisa sedikit... [Baca selengkapnya]

Ratih_Satu nama tetap di hati

Di posting oleh Ratih pada 12:10 AM, 15-Nov-13 • Komentar (106)
Assalamu'alaikum..

Selamat malam sahabat..Moga dalam keadaan sehat walafiat yuah smile

Di kesempatan malam ini ratih mau mengshare rekaman lagu yg berjudul Satu nama tetap di hati
Lagu ini adalah lagu jadul,tp lagu ini menyimpan banyak kenangan,lagu malaysia yg di bawakan oleh Eye

sa31114-230m730x.jpg

Buat sobat yg mau mendengarkan lagu rekaman ratih,bisa di ambil di bawah
Mungkin itu saja,terimakasih sudah hadir,mg suka dengan rekaman mp3 ku.hehe razz

ratih-satu-nama-tetap-di.mp3