Cara menghapus akun Gmail di hp Android

Posted by Ratih on 12:03 PM, 01-Jan-13
Assalamu`alaikum ..wink

Selamat siank selamat tahun baru,semoga sobat MyWapBlog makin sukses dalam ngepost,ta lupa pula,mg sobat semua sehat selalu,aamiin

gog-231718.jpg

Apasih HIDUP itu sob ??

HIDUP itu:
★ Butuh masalah supaya kita tahu kita punya kekuatan
☆ Butuh pengorbanan supaya kita tahu cara bekerja keras
★ Butuh air mata supaya kita tahu merendahkan hati
☆ Butuh dicela supaya kita tahu bagaimana cara menghargai
★ Butuh tertawa supaya kita tahu mengucap syukur
☆ Butuh senyum supaya kita tahu kita punya cinta
★ Butuh orang lain supaya kita tahu kita tak sendiri
Hehe..bener gak sob ?? smile

Langsung z ke sub tiltle ya sob,x ini ratih mau repost gmana cranya menghapus akun google di hh android,yuk ke sini,nah mungkin it saja yg ratih bs simpan di blog ini,terimakash buat sobat semua yg tlah hadir,jangan bosan yah,salam MyWapBlog smile

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

22 responses to "Cara menghapus akun Gmail di hp Android"

AnVe on 12:19 PM, 01-Jan-13

pake symbian gimana neng ??

Nurul Aziz on 12:25 PM, 01-Jan-13

giah... Gmail ny aja kga gablek apa lagi android ny cry

Azmat Khan on 12:51 PM, 01-Jan-13

hadir nenk, di tunggu kunbal'y..

Hyayat on 12:53 PM, 01-Jan-13

slalu ada buat teh ratih. P0st tntg s60v3 d0nk teh...

Rasa2 nya Eteh blm prnh mampir di bl0g ane. Ditnggu nya teh... T0ng hilap

Latifwp on 01:05 PM, 01-Jan-13

mantap.
ini admin cewe yang sering update

Cah Banyumas on 01:14 PM, 01-Jan-13

wahaha ga punya andro

irwan ady on 01:41 PM, 01-Jan-13

belum beli android sobb,,
smile

Arisan Thox on 01:43 PM, 01-Jan-13

Met Th baru, moga makin succes...

Putra Symbian on 02:06 PM, 01-Jan-13

kunjungan siang sob.mampir juga ya

Master Ari on 02:25 PM, 01-Jan-13

kunjungan siang hari kawan mampir ke blogku jika sempat

Lucki Death Kanvas on 02:29 PM, 01-Jan-13

sayang aku gk punya gk andro.
hehe.

blognya udah di polow.
follow ku juga yah

Fixswap on 03:18 PM, 01-Jan-13

Mantap nonsis

Agz Surya x Apapun Ada x by 26 on 03:37 PM, 01-Jan-13

Nice post gan
Sukses sllu
Kunbalnya

muft gg bisa lama2, msih bnyak yx hrz d knjungi

Ada yg bru n!

>> Game Brothers In Arms HD N-gage 2.0 s60v3
==> http://agzsurya.mywapblog.com/brothers-in-arms-hd-n-gage-2-0-s60v3.xhtml

Kidz on 05:59 PM, 01-Jan-13

suka wink

Widodo on 07:15 PM, 01-Jan-13

Belum punya Andro neng biggrin

SoegA87 on 08:12 PM, 01-Jan-13

yang sulit itu menghapus kamu dari pikiranku sayang wkwkwk & mau ngucapin
”Happy new year”
mrgreen...ooo...ya nitip http://sinidi.heck.in/apa-itu-ddos.xhtml

BlorongRemajaAsyik on 01:06 AM, 02-Jan-13

hadirkan diri sob,... smile
maaf ya krna baru mampir ke blog kamu,... sad
apapun Mantap Sob Postingnya,.. ranger
Semoga Sucses Selalu Ya........ smile lol razz
HAPPY NEW YEAR MY FRIEND........

Budak313 on 06:12 AM, 02-Jan-13

tank info

happy new year

Reiza Muzayy on 06:22 AM, 02-Jan-13

unda kd b_isi andro

Ryo AHP on 09:11 AM, 02-Jan-13

N73 nyimak biggrin

http://zhobreath.heck.in/dark-skull-browser-6-2-with-or-without-l.xhtml

Ryo AHP on 09:11 AM, 02-Jan-13

N73 nyimak biggrin

http://zhobreath.heck.in/dark-skull-browser-6-2-with-or-without-l.xhtml

wawan on 10:22 PM, 03-Jan-13

adminnya cantik bgt....wk°•°•°wk•°•°•wk°•°•°`´~~~justkit

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)