Tegar ( Aku Yang Dulu ) Sang Pengamen Cilik

Posted by Ratih on 12:02 PM, 04-Feb-13 • Under: Cinta & Motivasi

Assalamu`alaikum..

Selamat siank selamat rehat .. gimana kabar hari ini ?? mudah2an sehat ya..

Tak ku sangka,tak ku duga tp ini nyata.. ternyata anak yg ku kontrak buat menyanyikan lagu Ungu waktu malam ada pameran di kampung ku adalah seorang pengamen kecil yg punya bakat dan suara merdu..

erds-sho70.jpg

Yah Dialah tegar punya nama,seorang anak kecil dr tempat tinggalku di kab subang desa pagaden kini telah sukses..

erds-shot08.jpg

Aku gak tau pasti awal sukses nya dia,tp menurut penuturan teman,seorang karyawan pt xl axiata tertarik pada tegar karna bakat nyanyi nya,kemudian dia membawa tegar ke bandung sampai akhirnya dia bisa masuk inbox,sebuah acara tv di sctv,tayang jam 07 pagi,Bintang tamu bukan empat mata dan lain lain

erds-shot72.jpg

Memang dia layak mendapatkan semuanya,karna suara nya yg bgt merdu dalam menyanyikan lagu,nah buat sobat yg pingin tau lirik lagu nya,nich aku bawain sebagian.. he he

» Aku yang dulu bukanlah yang sekarang Dulu ditendang sekarang ku disayang Dulu dulu dulu ku menderita Sekarang aku bahagia

» Cita cita ku menjadi orang kaya Dulu ku susah sekarang alhamdulillah Bersyukurlah pada yang maha kuasa Memberi jalan untuku semua

Buat teman2 yg mau dengar suara Tegar silahkan download di sini .Ni lagu dapat dari teman,dan temanku dapat langsung dari hp nya si tegar,nah mungkin cukup sekian dulu pertemuan kita,terimakasih dan salam smile Mywapblog

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

27 responses to "Tegar ( Aku Yang Dulu ) Sang Pengamen Cilik"

Mr T0WEL on 12:08 PM, 04-Feb-13

tegar suaranya bagus

Putra Symbian on 12:24 PM, 04-Feb-13

kunjungan siang non .nice post . .mampir jika sempat

Kharis on 12:32 PM, 04-Feb-13

Keren bnget sis
Kunbal & folbek klo sempet ya

RiiztaN Яя on 12:36 PM, 04-Feb-13

Joss bgt suaranya dia..

ABGML on 12:39 PM, 04-Feb-13

wah,,salut zob...bocah kyak gini harus kita dukung zobbiggrin

azamcihoey on 12:41 PM, 04-Feb-13

penasaran..... bagusan mana ya sama suara ku.... biggrin


Oke tak ambil ya... smile

Ifan on 02:01 PM, 04-Feb-13

super sekali . . .

@mario tegar smile

Ratih on 02:20 PM, 04-Feb-13

makasih all smile

Kidz on 02:29 PM, 04-Feb-13

langsung comot neng ayu wink

Agues19 on 02:29 PM, 04-Feb-13

Hadir sob...

ZxzY on 02:57 PM, 04-Feb-13

maaf sob baru bisa hadir
cz kesibukan di dunia nyata menyita ZxzY thanks 4share sob
teruslah berkarya om biggrin
FOLLOW BLOGKU YA OM
BISNIS ONLINE NO SCAM JOIN YA!!!
arrowhttp://zxzy.heck.in/bisnis-online-terbaik-probux-com.xhtml

Raja on 03:12 PM, 04-Feb-13

wah lagu ini teh yg ane cari...ijin comot dehsmile
Di tunggu kunbal y di gubug ane tehwink

key key on 04:11 PM, 04-Feb-13

sc engxel ku ndak isa dunlud sad

SoegA87 on 04:41 PM, 04-Feb-13

kok g aq saja yg dikontrak gratis lo bila perlu aq yg bayar kekamu wkwkwk

AnVe on 05:03 PM, 04-Feb-13

nasibnya emang bruntung

Widi Horacrux on 05:29 PM, 04-Feb-13

Kunjungan sore neng Cantik :*

Ratih on 05:47 PM, 04-Feb-13

soega87@it mah pngn mu.qiqi

Ratih on 05:48 PM, 04-Feb-13

iya a anve..

Chinta Mywapblog on 06:42 PM, 04-Feb-13

kunjungan mlm ..
Nik3 post

Sinyo on 09:30 PM, 04-Feb-13

kunjungan malam sob...
Maap telat lg sibuk aktifitas di dunia nyata nie....

jaenal on 10:03 PM, 04-Feb-13

kunjungan malam'y mista

Trio Hermawan on 10:18 AM, 13-Feb-13

Nenk,ada lagi gk koleksi lagu yang di nyanyiin Tegar?
Lw ada bagi donk..
http://vorista.mwb.im/cara-edit-server-operamini-android-apk.xhtml

siti safa on 02:14 PM, 14-Feb-13

karen banget semoga sukses ya!

sarip on 10:09 PM, 14-Feb-13

aduh tegar suaranya merdu bagus pokok nya dia deh yg aku fens sin

Herdin Frrengky on 11:03 PM, 03-Mar-13

I Love you so Much buat adek Tegar ..
smoga adek tambah sukses ..

tpi klo sdh sukses adek jngan prnah soombong yhaa ,?

caizarjowo on 07:30 PM, 06-Mar-13

hadir sob...!!!

qw c!e dya on 06:15 PM, 28-Mar-13

., wah lgu_a bguzt bngetd c!h qw ska smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)